Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 20 September 2011

Perkembangan Teknologi Komputer di Universitas Gunadarma



















 
Universitas Gunadarmamerupakan kampus yang sebagian besar Mahasiswanya memilih Fakultas Ilmu Komputer & Teknologi Informasi. Itu dikarenakan Teknologi Komputer di Universitas Gunadarma memiliki perkembangan yang sangat pesat. Selain karena perkembangannya yang pesat, Teknologi Komputer merupakan jurusan yang banyak diminati oleh banyak Mahasiswa. Setelah 2 semester saya kuliah di Universitas Gunadarma, saya melihat Perkembangan teknologi komputer di Universitas Gunadarma sudah baik bahkan banyak Mahasiswa yang banyak memenangkan perlombaan di bidang Teknologi Komputer.
Selama mengikuti praktikum komputer di ILAB & Lab Sistem Informasi, komputer yang diberikan sudah lumayan bagus, tapi untuk komputer yang di Lab Internet Dasar mengapa masih menggunakan Pentium II?, Mengapa demikian? Padahal Perkemabngan Teknologi Komputer di Universitas Gunadarma sudah sangat maju, bahkan sudah terkenal di tingkat Nasional bahkan Internasional. Saya juga melihat pemeliharaannya juga kurang bagus, malah di Lab Sistem Informasi sebagian besar Komputernya sudah terkena Virus. Sedangkan pada Lab Internet Dasar Komputernya tidak diperhatikan sekali, malah banyak mousenya yang tidak ada, komputernya banyak yang coret-coret oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan ada juga komputer yang sering mati sendiri.
Perkembangan yang semakin maju seharusnya pemeliharaanya pun harus ditingkatkan juga, bukan malah sebaliknya. Kita harus bisa merawat dan memlihara Perkembangan Teknologi Komputer di Universitas Gunadarma, agar kita sebagai pengguna atau pemakai dapat menggunakannya dengan baik. Faslitas yang diberikan oleh Universitas Gunadarma sudah lumayan banyak diberikan, seperti Intenet lounge yang diberikan secara gratis kepada Mahasiswa, walaupun batas penggunaanya hanya 15 menit. Ada juga layanan Wi-Fi yang gratis yang dapat kita gunakan, tapi selama ini saya melihat banyak Wi-Fi yang tidak dapat diakses.
Singal-signal Wi-Fi di Universitas Gunadarma padahal signalnya sudah kuat, tapi kenapa tidak dapat diakses? Malah banyak Mahasiswa yang protes dengan layanan Wi-Fi yang diberikan Oleh Universitas Gunadarma. Mungkin itu saja pendapat yang dapat saya sampaikan mengenai Perkembangan Teknologi Komputer di Universitas Gunadarma.


Sumber:http://brightredgarden.wordpress.com/2011/05/31/perkembangan-teknologi-komputer-di-universitas-gunadarma/

0 komentar:

Posting Komentar

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com