Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 16 November 2011

Penyuka Motor Jelajah Boleh Jajal Monstrac

 


Dealer atau agen penjualan sepeda motor Barito Auto Racing menghadirkan adventure trail produksi Korea, Monstrac. Produk ini dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan para pencinta olahraga sepeda motor jelajah.
"Ini pertama kalinya hadir di Yogyakarta, kami sengaja mendekatkan para pencinta motor adventure untuk memenuhi hobi mereka," kata pemilik Barito Auto Racing Andy Nova, saat peresmian pembukaan dealer Montrac di Jalan Laksda Adisucipto kilometer enam, Yogyakarta.
Menurut dia, motor trail Monstrac saat ini juga sudah mendapatkan sertifikat standar Australia Competition sehingga kualitas mesin sangat patut diandalkan untuk adventure motor. "DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) cocok menjadi pangsa pasar motor-motor adventure karena banyak sekali penggemar adventure. Selain itu, Yogyakarta sarat akan mahasiswa dan banyak komunitas bikers," kata Andy.
Andy menambahkan, adanya motor-motor ini akan dapat mendukung pengembangan Yogyakarta sebagai kota pariwisata dengan arena wisata petualangan tracking yang banyak terdapat di DIY. Ia mengatakan pula, dengan animo masyarakat yang cukup tinggi ini, pihaknya menargetkan penjualan lebih dari 50 sepeda motor per bulan.
"Kami optimistis akan mampu bersaing dengan produk serupa yang lebih dulu hadir di Yogyakarta, karena kualitasnya dapat dijamin dengan garansi mesin selama tiga tahun," katanya.
Lebih jauh Andy mengatakan, keunggulan Monstrac ini selain mengandalkan mesin 200 cc atau empat langkah, bentuk bervariasi juga telah mendapatkan sertifikat dari Federasi International Motorcycle. "Sedangkan jenis-jenis motor Montrac yang saat ini baru dipasarkan antara lain Motor Trail 200 cc, Trail SE 250 cc, Trail SS 200 cc, Mini Trail 125 cc, ATV 250 cc, ATV 300 cc dan Bogey 600 cc," ujar Andy.(ANS/Ant)
 http://otomotif.liputan6.com/read/330112/penyuka-motor-jelajah-boleh-jajal-monstrac

0 komentar:

Posting Komentar

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com