Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 01 Maret 2012

Pengenalan Search Engine


 
     

   Search Engine adalah salah satu fasilitas Internet yang di jalankan melalui browser  untuk mencari informasi yang kita inginkan. Search Engine yang menampung beberapa database situs-situs dari seluruh dunia yang jumlah nya milyaran halaman web, cukup dengan masukan kata kuncinya maka Search Engine akan menampilkan beberapa link situs situs yang di sertai dengan keterangan singkat. mengingat komunitas internet yang sedemikian luas nya maka bisa dipahami bagaimana sulit nya mencari suatwu alamat situs tertentu apa bila anda tidak tahu alamat URL-nya (sperti mencari 1 rumah dalam suatu kota besar). oleh karena itu ada beberapa keuntungan mengunakan Search Engine :
1.Kita tidak perlu menghafal alamat tertentu untuk mencari informasi yang  kita perlukan, cukup browser ke Search Enginne lalu ketikan nama objeknya.
2.Mempermudah para pengguna baru untuk mencari informasi yang mereka butuhkan umum nya para pengguna baru tidak memiliki catatan alamat sendiri. sehingga mereka perlu mencari dengan menuliskan kta pada kotak Search.
3.Sangat efektif untuk pencarian informasi bagi penelitian dan sebagainya. karena dari Search Engine inilah kita akan menemui berbagai informasi dari berbagai pihak.
http://ferdiyansyah-nesaga.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Indonesian Blogger

Banner iskaruji dot com